Minggu, 30 Oktober 2011

I've been living for tomorrow all my life…

Yeah... akhirnya setelah sekian lama vakum, saya bisa nulis lagi. Hmm... sebenernya nulis tuh bukan bakat saya. Secara saya benci banget yang namanya tulis menulis. Saya juga g gitu suka ngarang – kecuali mengarang indah jawaban ketika saya bener-bener udah stuck mau ngejawab apa.
Bagi saya, dunia saya ya dunia saya, g perlu diomongin kalo g perlu, g perlu diceritain kalo emang g penting. Karena yang ngerasain dunia saya ya saya sendiri. Tanpa intervensi orang luar. Halah… ngomong apa sih???
That’s why selama ini saya g pernah mau nulis. Apalagi dipublikasiin. Plis deh… saya sapa geto?????
Anyway… tulisan di bawah ini cuma curhatan g penting saya. Mau dibaca silakan, g di baca juga saya g maksa. Hahaha…

Let’s begin the story with… Hmmm... Bismillah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar